hello

hello..
welcome to my blog!
ini adalah blog pertama yang aku akali sendiri bagaimana cara membuat dan mempercantiknya. mungkin blog ini tidak terlalu cantik dan banyak links yang tidak perlu dan g’ nyambung, tapi harap dimaklumi karena aku adalah pemula.
kenapa aku membuat blog ini??
aku merasa banyak yang ingin aku tulis tentang pengalaman, kesukaan dan pemikiran ku. aku adalah orang agak malas dan susah memulai sesuatu. sebenarnya aku punya diary yang mungkin bisa menjadi tempat untuk menuangkan semua yang ada dibenakku. tapi sayang diary tidak bisa ditulis saat kita berbaring. sementara aku ingin bersantai sambil menunggu waktu tidur dengan menulis. jadi aku berfikir untuk membuat blog ini. sebenarnya tidak terlalu sulit membuat blog. kita hanya tinggal mngikuti perintah yang ada dan obrak abrik mbah google bagaimana cara mempercantiknya.

aku berharap dengan blog ini bisa membuatku rajin dan tertarik untuk menulis. aku sering menghabiskan waktu dengan tidak jelas. jadi aku berharap blog ini dapat bermanfaat untukku dan kita semua..

terima kasih..

One thought on “hello

Tinggalkan Balasan

